Tuesday, December 3, 2013

tempat wisata

Daftar Hotel Murah di Bali

Written By Lydia Chyntia on Senin, 11 November 2013 | 19.02

Berwisata atau bertamasya ke Tempat Wisata yang ada di Pulau Bali sangat menyenangkan.Tetapi jika keuangan kita terbatas, tentu leih baik jika kita menginap di Hotel Murah di Bali. Kami memberikan informasi seputar Daftar Hotel Murah di Bali dan Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel dan Tiket Pesawat Murah,Promo,Diskon,Voucher dari semua maskapai penerbangan dan Hotel yang berlokasi di seluruh dunia Klik DISINI
Sebelumnya data serta info tentang Hotel Murah di Bandung telah kami berikan.Anda butuh informasi hotel di Kuta Bali serta kawasan lainnya di Pulau Bali? Kawasan Kuta yang menawarkan pesona objek wisata alam pantai merupakan salah satu kawasan lokasi favorit di Pulau Bali yang cukup banyak menarik minat wisatawan asing dan domestik. Suasa senja di pantai Kuta merupakan momen indah yang selalu ditunggu-tunggu oleh para wisatawan. Sunset di pantai Kuta merupakan sajian objek wisata alam yang kerap menjadi tujuan para turis dari dalam dan luar negeri. Senja hari di pantai Kuta sangat memberi kemungkinan besar Anda harus menginap di sekitar daerah Kuta dengan beragam tarif penginapan yang ada.
Bagi Anda yang memiliki modal berlebih untuk melakukan liburan dan rekreasi memang cukup mudah menemukan berbagai bangunan hotel mewah dengan fasilitas lengkap yang memadai. Namun bagi mereka yang liburan dengan modal pas-pasan atau para backpacker yang lebih senang menjelajah tempat-tempat wisata dibanding berdiam diri di hotel, menemukan hotel murah di Kuta Bali merupakan salah satu cara untuk menghemat anggaran.
Beberapa hotel murah di Bali lainnya yang terletak di daerah Kuta adalah; AP Inn Kuta, Ida Hotel, Inna Kuta Beach Hotel, Namaste Villa and Spa, Hotel Santika Kuta Bali, Hotel Ratna, Yulia Beach Inn Hotel dan sebagainya, masih banyak lagi daftar hotel di Kuta yang cukup beragam baik dari segi fasilitas maupun tarif yang ditawarkan. Salah satu cara untuk mencari hotel di Bali yang murah bisa Anda lakukan dengan melihat bentuk fisik bangunan penginapan atau hotel tersebut, atau bila Anda memiliki anggaran yang cukup, bisa juga memakai jasa layanan pencari hotel yang biasanya dikelola oleh pribadi maupun lembaga.
Bagi kalangan atas, pastilah mereka mencari hotel yang bintang 5,4,3 yang sesuai dengan budget mereka dan Berikut ini adalah Daftar Hotel Murah di Bali bintang 1 :
Hotel Bali Summer
Alamat : Jl. Pantai Kuta No. 38, Kuta
Hotel Fourteen Roses
Alamat : Jln. Legian no. 153, Kuta
Hotel Nathan
Alamat : Jl.Kartika Plaza Gg.Puspa Ayu no.238
Hotel Nirmala
Alamat : Jln. Uluwatu II No.10, Jimbaran
Hotel Panorama
Alamat : Jalan Pengosekan, Ubud
Hotel Restu Bali
Alamat : Jln. Raya Legian No.113, Kuta
Hotel Rosani
Alamat : Jln. Melasti Lebak Bene, Kuta
Hotel Taman Suci.
Alamat : Jl. Imam Bonjol No. 45, Denpasar
Hotel The Harmony Legian
Alamat : Jl.Legian No.191, Kuta
Hotel Yulia Village
Alamat : Jalan Monkey Forest, Ubud
Semoga Daftar Hotel Murah di Bali tersebut dapat membantu anda yang ingin liburan di bali agar bisa menghemat biaya dan semoga pelayanan hotelnya juga terbaik. Dengan tahu informasi tentang Hotel Murah di Bali tersebut dapat membantu pengaturan pengeluaran selama liburan atau wisata di Bali.
 
posted by cendy nabella

No comments:

Post a Comment