Wednesday, December 4, 2013

Pemain Timnas Indonesia Sakit Perut di Cina

Pemain Timnas Indonesia Sakit Perut di Cina


Pemain Timnas Indonesia Sakit Perut di Cina
KOMPAS/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain China, Jiang Ning (kanan), berebut bola dengan pemain Timnas Indonesia, Victor Igbonefo, pada pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2013) malam. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia dilanda masalah sakit perut. Perbedaan iklim antara Indonesia dengan Xi'an, Cina, disinyalir menjadi faktornya.
Boaz Solossa dkk tiba di Xi'an pada Selasa (12/11/2013), untuk menghadapi Cina di Stadion Shanxi, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015.
“Memang ada beberapa pemain sakit perut, karena makanan dan pengaruh cuaca. Tapi, Puji Tuhan, kami masih dalam kondisi baik," ujar pelatih Jacksen F Tiago, dalam rilis yang diterima Bolanews.
Kondisi itu tak diambil pusing oleh pelatih asal Brazil. Menurutnya, masalah itu wajar terjadi.
"Ini bagian dari proses adaptasi. Yang penting, doakan kami untuk bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti. Karena, pada dasarnya kami sudah siap secara fisik, teknis, dan semangat kami mengharumkan nama Indonesia,” tutur Jacksen.
Di hari pertama tiba di Xia'an, timnas juga langsung berlatih dengan materi seputar fisik, teknik, dan taktik. (*)

No comments:

Post a Comment