Saturday, November 2, 2013

Manfaat Antivirus Pada Komputer

Membantu mencegah virus komputer dengan memperbarui jendela secara teratur dan menginstal program perlin-dungan virus. Update virus harus dilakukan setidaknya sekali seminggu. Dijadwalkan waktu tugas untuk menjalan- kan secara otomatis sehingga tidak akan mengganggu pekerjaan Anda. Mengatur komputer Anda untuk secara otomatis mendownload update, tetapi menginstal pembaruan secara manual. Jika sistem Anda mulai berjalan sangat lambat tanpa alasan, pergi online dan mendapatkan sistem diperiksa. Scan baik dari seluruh sistem operasi, memori, hard drive dan boot sector diperlukan. Trend Micro telah virus scanner online gratis. Anti-virus program berburu virus dan membersihkan lampiran jika mungkin. Ketika sebuah file tidak dapat dibersih- kan, program anti-virus akan mengisolasi file. Program anti-virus menggunakan daftar definisi Anda download dari situs web program, atau cocok sebuah pola umum dari apa yang tampak seperti virus. Jadwal yang anti-virus definisi yang diperbarui dapat bervariasi, dan Anda mungkin terjebak dalam jendela kerentanan antara muncul virus dan itu semakin diperbarui untuk daftar. Peringatan: virus akan bisa masuk jika Anda tidak menyimpan program anti-virus Anda diperbarui. Software perusahaan menggunakan patch untuk memperbaiki masalah atau kelemahan yang orang dapat mengambil keuntungan dari. Patch adalah suatu keharusan dan akan menjadi untuk pergi metode untuk pencegahan kelemahan sistem komputer.

Internet tidak selalu apa yang Anda lihat. Memindai semua lampiran email Anda seperti yang Anda download mereka. Hal ini harus dilakukan dengan file yang Anda download langsung dari situs internet serta file musik, program, e-buku, game, dll Berhati-hati berbagi file dengan orang lain, seperti MP3, video, program, gambar, dll Data yang dapat didownload dapat mengandung kode berbahaya yang Anda download tanpa menyadarinya, dan akan menginfeksi komputer Anda. Men-download patch terbaru untuk sistem anda bisa menghentikan beberapa virus. Anda perlu mendapatkan perlindungan terbaru yang di luar sana. Dapatkan mereka langsung dari situs perusa- haan. Harap dicatat bahwa kadang-kadang Anda bisa menerima pemberitahuan palsu patch update yang diperlu- kan dalam email Anda, mendesak Anda untuk men-download patch segera untuk melindungi komputer Anda. Microsoft tidak mengirim pemberitahuan pembaruan melalui email. Ini adalah hampir selalu virus. Trojan adalah kode yang menyembunyikan dari Anda. Bahkan iklan banner dapat berisi trojan. Iklan banner menampilkan pop-up lain yang akan mengarahkan Anda ke situs lain dan memuat konten pada halaman tersebut. Hal ini akan memungkinkan trojan untuk mengeksekusi saat Anda terganggu dengan isi halaman. Program Trojan tidak mencari komputer baru untuk menginfeksi seperti cacing atau virus. Trojan A memiliki kemampuan untuk secara otomatis menginfeksi komputer. Fakta bahwa tidak ada perbaikan untuk itu, membuat penampilan trojan masalah. MooSoft dikembangkan The Cleaner untuk mendeteksi dan menghapus trojan di komputer Anda. Orang bisa membantu melindungi diri terhadap masalah Active X dengan mengubah IE mereka pengaturan keamanan internet zona untuk mendorong mereka sebelum menjalankan komponen Active X. Jika Anda tidak terbiasa dengan pengaturan keamanan berubah, kunjungi PC Pitstop untuk scan gratis untuk memeriksa kerentanan keamanan dan secara otomatis mengatur kontrol keamanan Anda.

Hacker menggunakan program otomatis untuk masuk ke sistem dan digunakan oleh penulis virus yang berangkat untuk merusak atau menggunakan sistem komputer. Penggunaan firewall akan membantu mencegah hal ini. Firewall bekerja dengan memperingatkan Anda ketika seseorang sedang mencoba untuk mendapatkan akses ke komputer Anda. Jika seseorang mengakses keuntungan ke komputer Anda, mereka dapat mengambil informasi yang Anda masukkan, seperti password, rekening bank dan nomor kartu kredit. Zone Labs menawarkan firewall dasar gratis. Sebuah worm komputer belum diciptakan untuk disebarkan oleh instant messaging, namun menyediakan target. Para ahli mengatakan cacing komputer ditransmisikan dengan menggunakan program instant messaging akan menginfeksi sebanyak 1.000.000 komputer dalam waktu kurang dari satu menit. Ancaman baru ke komputer anda diciptakan secara teratur.
posted by : Yulanda Maresta

No comments:

Post a Comment